Penghasil Uang

Sungguh Miris Suami Kerja Di Papua Eh IStri malah seligkuh sama Oknum Polisi


LT saat hadir di Polda Kalteng untuk mengikuti pemeriksaan. Inzet: JU, oknum polisi yang menjadi selingkuhan LT. (Foto: Ist. For Kalteng Pos)
PROKAL.CO, PALANGKA RAYA – Kewajiban sebagai seorang aparatur sipil negara mengharuskan HO untuk siap berkerja di mana saja, termasuk jauh dari keluarga. Sedangan sang istri yang berinisial LT, memilih tetap tinggal di Palangka Raya, dengan alasan menjalankan bisnisnya di Kota Cantik.
Namun sayang, saat HO harus menjalani kewajibannya bertugas di Provinsi Papua, sang isteri tampaknya tak bisa menahan kesendirian, hingga akhirnya menjalin hubungan terlarang dengan pria idaman lain (PIL).
Parahnya lagi, pria idaman lain LT ternyata adalah seorang oknum polisi berinisial JU. Bisa dikatakan LT cukup bisa memilih laki-laki yang menjadi selingkuhannya. Pasalnya, JU oknum polisi berpangkat Brigadir dan bertugas di satuan Pamobvit Polda Kalteng itu masih muda dan bertampang lumayan ganteng.
Hubungan jarak jauh antara HO dan LT ternyata dimanfaatkan oleh JU hingga terjadilah perselingkuhan antara keduanya. Padahal JU sendiri juga sudah memiliki seorang istri di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara yang berprofesi sebagai bidan.
Diduga hubungan terlarang kedua orang yang sama-sama sudah berkeluarga itu sudah terjalin cukup lama. Dan hubungan tersebut semakin lengket saat HO bertugas jauh di luar daerah dan jarang pulang ke Palangka Raya. Bahkan diduga, keduanya juga sudah kerap melakukan hubungan tak layak.
Puncaknya, perempuan berusia 37 tahun yang berbadan montok itu akhirnya kepergok sang suami saat sedang berduaan dan makan bersama selingkuhannya si oknum polisi di salah satu rumah makan di Kota Palangka Raya.
HO yang tak terima atas perbuatan istrinya dan JU, kemudian melaporkan keduanya ke Polda Kalteng. Kini kasus dugaan cinta terlarang itu telah ditangani Bid Propam Polda Kalteng. JU sendiri telah menjalani pemeriksaan dan kini telah diamankan sebagai tindak lanjut laporan HO.
Share:

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar

Youtube

DISQUS SHORTNAME

Popular Posts

Recent Posts