Penghasil Uang

Cara Cash Out Empowr Ternyata Mudah

Withdrawal di Empowr memang agak ribet. Cara untuk melakukan pay out di Empowr harus melewati beberapa langkah. Pay Out di Empowr dikenal dengan istilah Cash Out. Sebelum anda melakukan pay out ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi yaitu sebagai berikut:
1. Memiliki akun Paypal yang sama saat melakukan verifikasi pendaftaran
2. Memiliki dana Early Cash Out minimal $ 1.00
3. Minimum jumlah penghasilan yang ingin dicairkan $ 2.00
4. Mengunduh aplikasi Empowr di Google Play Store untuk pengguna android atau di App Store untuk pengguna Iphone.
Jika semua persyaratan sudah kamu penuhi, kini saatnya kamu melakukan aksi cash out atau pencairan pendapatan dollar di Empowr.
Berikut langkah-langkah untuk pay out atau cash out pendapatan Empowr :
1. Klik My balance yang ada di bagian atas halaman Empowr kamu
2. Kamu akan dialihkan pada halaman baru. Pada halaman tersebut, scroll ke bagian bawah kemudian klik tombol Cash out
free dollar
3. Akan muncul tampilan baru di bawah tombol tersebut seperti pada gambar di bawah ini, kemusian klik tombol Cash out
free dollar withdrawal
4. Kamu akan dialihkan pada halaman berikutnya yang berisi sebuat peringatan yang intinya menyuruh kamu untuk mengaktifkan aplikasi mobile Empowr di smartphone kamu. Karena demi keamanan untuk melakukan pay out di Empowr,  kamu akan dikirimkan cash out key. Pilih Send my cash out key.
free key
5. Di smartphone kamu akan muncul sebuah pemberitahuan dari aplikasi Empowr bahwa yang isinya tentang request cash out key. Buka pemberitahuan Empowr tersebut. Kamu akan masuk pada halaman pengisian data-data yang dibutuhkan untuk cah out. Isi jumlah dana yang akan kamu pay out di kolom Early Cash Out.
pay out empowr
6. Pilih tipe pay out, apakah kamu ingin mengirim pendapatan kamu di Empowr ke Paypal atau Cek Bank. Disini saya menggunakan pilihan payout dari Empowr ke Paypal. Isi alamat paypal kamu dan juga data-data lainnya seperti alamat, kode pos dan nomor telpon.
bokep
7. Selesai, kamu akan mendapatkan pemberitahuan bahwa proses payout kamu sudah sukses. Payout kamu akan masuk ke rekening paypal kamu dalam waktu 10 hari kerja. Namun berdasarkan pengalaman saya, proses pay out hanya membutuhkan waktu satu hari saja.
bukti po
Itulah cara pay out empowr. 
Share:

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar

Youtube

DISQUS SHORTNAME

Popular Posts

Recent Posts