Penghasil Uang

Kongres 1 KPBI


 Kongres 1 KPBI sedang berlangsung kini saatnya kita bangun masyarakat yang mampu untuk terus berusaha membangun Indonesia sejahtera.

  Dukungan terhadap KPBI  "  KPBI berdiri menantang Kaum Kapitalisme, mengancurkan Tirani,dan setiap melakukan penyampaian suara ( Orasi  ) bahwa Kapitalisme di Indonesia harus diminimalisir dikarenakan kaum buruh di Indonesia banyak yang tertindas. Kita tahu arti dari KPBI ( Konsfederasi Persatuan Buruh Indonesia ) bahwa KPBI bukan berdiri atas kemauan oknum tersendiri melainkan hasil rapat dari berbagai Federasi untuk bagaimana agar kita bersatu membangun per-

juangan kaum Buruh . Alhasil bahwa dengan adanya persatuan kaum buruh akan menjadi cermin Rakyat bahwa kita berjuangan bukan untuk diri sendiri melainkan untuk Rakyat Indonesia. Kita Pernah dengar ataupun melihat bahwa negara lain masuk ke Indonesia untuk meraup kekayaan Indonesia untuk mensejahterakan rakyatnya. Dan kita sebagai pemilik kekayaan alam Indonesia harus bisa mencegah Negara lain untuk
tidak terus menerus mencangkul kekayaan kita yang selama ini menjadika Rakyat Indonesia tidak menikmati hasil kekayaan Alam Indonesia.Marilah kita ada kemauan untuk terus menjaga kekayaan kita agar tidak di jajah Negara lain melalui investasi ataupun memberikan hutang-hutang kepada negara kita.

  Maka dari itu adanya KPBI yang begerak di bawah GBI ( Gerakan   Buruh Indonesia ) kita bukan mecoba melainkan berusaha untuk terus berjuang membangun masyarakat Indonesia untuk memikirkan kedepan nasib Rakyat Indonesia. Ingat " KPBI " Bangkit Lawan Hancurkan Tirani ".. dan tidak ketinggalan pula bahwa KPBI siap bergerak memprogamkan kegiatan yang bertujuan untuk Rakyat Indonesia. Wujud lain dukungan GBI terhadap KPBI ditunjukannya dengan menjadikan KPBI menjadi pelopor untuk merangkul Federasi atau Konfederasi agar bersatu dan tergabung dalam GBI. Alhasil, akibat diresmikan Kongres 1 KPBI , kita siap bekerja terpadu untuk membangun Gerakan Rakyat Indonesia menuju Kesejahteraan. Kalau kita lapar itu biasa

Kalau kita malu itu juga biasa

Namun kalau kita lapar atau malu itu karena ditindas bangsa sendiri, itu namanya kurang asem!

Mari kerahkan pasukan haluan kiri !
Jangan sampai Rakyat Indonesia ditindas terus menerus
Mari kita berdo'a, kita berangkat ke medan juang sebagai peminta keadilan, sebagai martir Gerakan Rakyat ,Gerakan Buruh ,Gerakan Mahasiswa dan sebagai peluru Buruh yang tak mau diinjak-injak harga dirinya oleh bangsa sendiri.

Serukan serukan keseluruh buruh ,Rakya dan Mahasiswa bahwa kita akan bersatu untuk melawan penindasan ini kita akan  tunjukkan bahwa Buruh masih memiliki semangat yang berkobar dan kita juga masih memiliki Jiwa Juang.




Dengar dan Lihatlah bahwa Kaum Buruh adalah Roda penggerak Ekonomi Bangsa. Jadi ingat wahai Kapitalisme, Bangsa tanpa Rakyat tidak akan terbentuk Negara, sama halnya dengan Perusahaan tanpa buruh tidak akan terbentuk dan berjalan  Perusahaan. Maka Jangan pernah sekali mendzolimi kaum buruh karena kaum buruh adalah Jiwa Ekonomi bangsa.









 Sudah dulu ya... ang adin istirahat dulu.. Terima Kasih
Wassalam
Share:

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar

Youtube

DISQUS SHORTNAME

Popular Posts

Recent Posts