Penghasil Uang

Lupa Password admin

Selain terganggu Karena munculnya iklan tanpa izin di website-website, kini beberapa pelanggan indihome kembali direpotkan dengan masalah baru yang cukup vital. Dimana akhir-akhir ini password admin modem indihome seringkali berubah sendiri tanpa diketahui sebabnya.
Tentu saja terganggunya akses admin merupakan kasus yang cukup vital dan sangat mengganggu kenyamanan pelanggan indihome. Seharusnya kasus ini mendapat perhatian dari pihak Telkom. Namun sepertinya tidak ada satupun pembahasan dari pihak Telkom mengenai kasus ini. Anehnya lagi beberapa password yang dirubah selalu ada kaitannya dengan nama Telkom dan Jatinegara.
Jadi bagi kalian yang juga menjadi korban kejahatan berubahnya password admin tanpa izin mungkin bisa mencoba salah satu cara yang akan saya bahas berikut ini, dalam kasus ini perangkat saya bertipe ZTE F660. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengakses sistem modem melalui port 23 lalu kita intip langsung database user yang menampilkan nama pengguna dan passwordnya tanpa ada enkripsi. Berikut langkah-langkahnya :

Cara Melihat Password Admin Modem Indihome

  1. Pastikan anda sudah terhubung dengan internet dari modem indihome, baik via kabel maupun tanpa kabel (wireless)
  2. Gunakan aplikasi Putty (unduh di sini ringan sekali) atau dapat menggunakan command prompt (pastikan layanan telnetnya sudah diaktifkan di windowsnya ). Namun di sini saya bahas yang pakai putty. Nah sekarang buka puttynya
  3. Untuk hostnya yaitu alamat admin web pagenya, defaultnya : 192.168.1.1 , kadang ada yang udah merubahnya dengan alamat lain. Connection Type : Telnet
    login-putty
  4. Login : root Password : Zte521 (Z memang kapital) lalu enter
  5. Ketikkan command “sendcmd 1 DB p UserInfo” lalu enter
  6. Selesai, akan tampak passwordnya.
jatinegara
Share:

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar

Youtube

DISQUS SHORTNAME

Popular Posts

Recent Posts