Penghasil Uang

Trik agar IP Proxy Pakai Add Ons di Mozilla Firefox Otomatis

Teknologi Terbaru 2016
Cara Cepat Mengganti IP Proxy Mozilla Firefox - Sebelumnya saya sudah memberikan panduan lengkap mengganti proxy di browser firefox dan chrome. Caranya cukup mudah dan bisa langsung digunakan tanpa harus download software terlebih dahulu, namun ada cara yang lebih mudah, cepat, dan otomatis. Yaitu menggunakan Add Ons Mozilla Firefox. Dengan cara ini kita bisa dengan cepat berpindah-pindah proxy secara otomatis hanya sekali klik.
Mengganti IP Proxy banyak manfaatnya bagi pengguna internet aktif. Dengan adanya proxy kita bisa menyembunyikan identitas jaringan/IP PC pribadi kita dari publik. Untuk lebih jelasnya sobat PutraKomputer.Com bisa membaca artikel saya tentang Pengertian dan Fungsi proxy. Agar sobat bisa lebih memahami apa itu proxy dan bagaimana cara kerjanya.
Firefox
Kembali ke pembahasan awal, Add ons yang kita gunakan bernama "Proxy Selector" atau yang biasa disebut "Proxy Switcher". Mengganti proxy menggunakan add ons ini cara kerjanya yaitu kita atur terlebih dahulu list/daftar proxy nya terlebih dahulu. Setelah itu kita bisa dengan mudah dan cepat berpindah-pindah IP tanpa harus setting di menu option browser tersebut. Untuk mendapatkan list proxynya kita bisa mendapatkany dengan mudah. Pada artikel sebelumnya saya juga memberikan url list proxy gratis update tiap menit bahkan detik. Sobat bisa juga dapatkan nanti pada panduan di bawah.
Trik Agar IP Proxy di Add Ons Mozilla Firefox Otomatis
1. Pastinya firefox sudah terinstal. Dan silahkan buka browser mozilla firefox sobat.
2. Lalu silahkan download terlebih dahulu Add on proxy selector  pada link berikut;
3. Lalu klik Download/Add to Firefox.
Proxy Firefox
4. Lalu klik Allow
5. Dan klik Install 

6. Setelah itu silahkan restart firefox sobat. Lalu  langsung saja pada halaman firefox kosong klik kanan mouse sobat pilih Proxy Selector >> Manage Proxies.

Proxy Firefox

7. Lalu klik ADD. Dan atur IP Proxy dan Portnya. Oh yah untuk list proxynya sobat bisa ambil dari situs berikut ini : http://www.ip-adress.com/proxy_list/
Proxy Firefox
# Isi label/judul nya nanti biar mudah ingat IP dari negara mana (Misalnya US)
# Ambil/copy satu-persatu IP dan PORT (Contohnya: 12.132.222.212:8080) nya kedalam kotak tersedia yang terbuka tadi. seperti gambar berikut :
Proxy Firefox
# Setelah itu Klik OK 2 X.

8. Silahkan ulangi langkah "7" (Gunakan IP dan PORT Yang berbeda-beda seterusnya) hingga beberapa kali sampai sobat sudah mencukupi jumlah proxy yang ingin di pakai dan digonta ganti nantinya. Samapi di sini sobat sudah mengatur list proxynya. Cara menggunakan baca di bawah.
Cara Mengaktifkan / Menggunakan Proxy Selector (Cara 1)
1. Klik kanan Mouse sobat. Pilih Proxy Selector -> Pilih Proxies -> Lalu pilih salah satu proxy mana yang ingin digunakan.
Proxy Firefox
Cara Mengaktifkan / Menggunakan Proxy Selector (Cara 2:Cara paling mudah dan cepat)
1. Klik gambar/icon Proxy Selector Proxy Firefox pada bagian bawah kanan. Pilih di sana salah satu proxy yang disimpan tadi yang ingin digunakan. Secara otomatis proxy tersebut akan aktif dan siap digunakan.
Proxy Firefox
2. Untuk memastikan Proxy aktif/bekerja. Coba buka situs ini : http://www.ip-adress.com/
3. Buka terus setiap kali ganti Proxy. Perhatikan apakah IP nya berubah-ubah setiap diganti. Jika iyahberarti sudah aktif/bekerja dengan baik.
Proxy Firefox
Samapi di sini dulu Trik agar Proxy di Add Ons Mozilla Firefox Otomatis. Semoga sobat bisa memanfaatkannya dengna baik. Terima kasih.
Share:

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar

Youtube

DISQUS SHORTNAME

Popular Posts

Recent Posts