Penghasil Uang

Membuat Gallery Foto SWF untuh HTML

Ingin membuat flash foto galeri atau tampilan slide dalam HTML, kemudian meng-upload ke situs web HTML? Berikut adalah bagaimana. Tahu sedikit tentang HTML? Tidak probrlem, paragrapghs berikut akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat galeri flash foto yang menakjubkan dengan mudah, menggunakan Wondershare Flash Galeri Pabrik.
Program flash galeri ini menyediakan puluhan 2D atau 3D gratis foto galeri template yang memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membuat galeri foto yang indah. Mereka diciptakan flash foto galeri dapat disimpan sebagai HTML, SWF, EXE, Screensaver, dll. Misalnya, jika Anda membuat galeri html, Anda akan langsung mendapatkan kode html dan dapat paste ke blog Anda atau situs langsung. Tidak ada pengetahuan HTML sebelumnya diperlukan.
Download Win Version

1 Impor gambar Digital dan musik latar belakang

Peluncuran galeri foto HTML membuat perangkat lunak, pilih dari dua pilihan: Galeri dan Slideshow dua mode sesuai dengan kebutuhan Anda. Ambil Slideshow Mode contoh di sini.
Klik tombol "Tambah foto" atau tinggal seret foto ke storyboard langsung untuk menambahkan foto digital Anda. Kemudian klik "Tambahkan musik" tombol untuk menambahkan musik latar belakang galeri foto HTML jika Anda ingin.
import photos and music to HTML photo gallery

2 pilih Template galeri foto

Flash Galeri Pabrik menyediakan lebih dari 60 2D atau 3D html foto galeri template gratis. Anda dapat memilih satu favorit Anda. Pelajari lebih lanjut: template galeri foto.
select a free HTML photo template

3 Tinjauan dan Simpan Flash foto galeri sebagai HTML Format

Klik tombol publikasikan, pratinjau galeri foto html Anda dan menyimpannya ke HTML format. SWF file dan halaman HTML akan dibuat dalam folder tertentu. Anda juga dapat mempublikasikan galeri foto swf tunggal, mandiri menjalankan file (exe) atau screensaver format, dan bahkan langsung email galeri foto ke teman-teman Anda (bermain dengan browser atau standalone Flash player).
publish HTML flash photo gallery

Tips: Meng-Upload atau menanamkan HTML galeri foto ke situs web

Ada 3 cara mudah untuk berbagi galeri foto Anda di halaman HTML.
1. upload HTML halaman dan SWF file: Anda dapat kemudian upload SWF flash file dan halaman HTML ke server web Anda melalui FTP atau online uploader. Pastikan dalam folder yang sama, jika tidak, Anda perlu mengubah URL dalam kode HTML. Visiters Anda akan melihat segera.
2. upload SWF secara terpisah dan mengubah kode HTML: Anda dapat mempublikasikan galeri flash foto Anda dalam SWF format, meng-upload ke suatu online (misalnya Dropbox), dan copy & paste kode HTML yang dihasilkan untuk posisi tertentu dari laman web yang diinginkan atau blogger. Hanya jangan lupa untuk merevisi alamat file SWF merah ke alamat yang nyata, yang akan Anda dapatkan setelah mengupload sukses secara online.
Perhatikan bahwa galeri foto html ukuran juga dapat diubah oleh merevisi nomor merah "264" dan "550". Berikut adalah kode HTML yang khas untuk menanamkan galeri foto Anda pada halaman web. Ini mungkin cara termudah untuk berbagi foto-foto dengan teman Anda.
< objek jenis = "aplikasi/x-shockwave-flash" allowScriptAccess = "tidak pernah" allowNetworking = "internal" tinggi ="264" width ="550" data ="di http://www.flash-gallery-software.com/images/tutorials/flash_banner/banner550.swf">
< param nama = "allowScriptAccess" value = "tidak pernah" / >
< param nama = "allowNetworking" value = "internal" / >
< param nama = "film" value ="di http://www.flash-gallery-software.com/images/tutorials/flash_banner/banner550.swf" />
< param nama = "kualitas" value = "tinggi" / >
< / objek >
Dilakukan. Galeri foto HTML dapat dibuat klik untuk berbagi langsung online. Klik di sini untuk menonton HTML foto galeri sampel untuk mendapatkan inspirasi.
Download Win Version
Share:

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar

Youtube

DISQUS SHORTNAME

Popular Posts

Recent Posts