Penghasil Uang

Pemogokan PT.Selog berakhir dengan Kemenangan

Alhamdulillah dengan semangat dan kekompakan Kaum Buruh,hari ini tepatnya jam 14:00 Wib akhirnya PT. Selog yang melakukan Aksi di Gedung Track SERA ( Kantor Pusat dari PT. Selog dan PT. Damira ) menemukan titik temu yang melegakan hati kita sebagai kaum buruh. Di samping itu Kami sebagai buruh dari PK SBTPI-FBTPI PT.PERTAMINA PATRA NIAGA mendukung penuh terus perjuangan PT.SELOG dan kamipun merasa bahwa suatu saat nanti kitapun berada di posisi seperti mereka karena di Indonesia masih banyak penindasan oleh Kapitalisme.Maka dari itu marilah kita bersatu,bulatkan tekad kalian untuk terus berjuang.Kami PK Pertamina suatu saat nanti akan melakukan aksi besar menuntut kesejahteraan Kaum Buruh yang ada di lingkungan Pertamina,dan kami akan menyatukan Perjuangan Crew AMT seluruh Indonesia agar bersatu dan tidak ada lagi yang membedakan warna bendera maupun nama Organisasi.Di sini kita yang dibutuhkan buka ego ,bukan nama Organissi populer,ataupun lainnnya.
Kami Insya Allah sebentar lagi akan menggoyangkan nama Pertamina,karena masih banyak Kapitalisme yang Duduk manis menindas kita sebagai CREW AMT PERTAMINA. Kami dari DEPOT PERTAMINA PLUMPANG memohon kepada Crew AMT Seluruh Indonesia Agar kita bersatu....!!!! " INGAT BERSATU KITA KUAT, BERJUANG KITA MENANG".
Lihatlah Video di Bawah ini :
Akhirnya PT. Selog yang sebelumnya ada PHK sepihak karena meminta menuntuk Kartap akhirnya dipekerjakan kembali dan Ketua UMUM FBTPI ( Federasi Buruh Transfortasi Pelabuhan Indonesia ) Bapak Ilhamsyah mengucapkan Terima kasih kepada kita semua dan ini bukti kiriman Whatsapp Group dari nketum kita :
" Kepada kawan kawan KPBI Karawang FSP2KI dan FSERBUK, kawan kawan FSUI dan dan semua anggota FBTPI yang sudah m3ndukung dan memberikan solidaritas atas pemogokan Sopir PT Selogkawan. Terimakasih atas dukungan dan  solidaritasnya selama ini untuk anggota FBTPI PT SELOG yg melakukan mogok kerja. Tadi siang sudah ada pertemuan dengan Presdir PT SERA induk dari PT Selog dan PT Damira. Dalam pertemuan tadi Pihak Presdir PT SERA justru berterimakasih atas pemogokan yang di lakukan anggota FBTPI karena Presdir PT Sera jadi tahu borok2 yang selama ini disembunyikan managemen PT Selog dan PT Damira. Presdir PT Sera berjanji akan menyelesaikan semua tuntutan anggota FBTPI dan di Jadwalkan besok Jumat akan di adakan kembali pertemuan utk merumuskan poin poin dari tuntutan kawan2 yang mogok. Bagi Tim perunding di minta oleh pResdir PT SERA untuk tidak narik dulu guna merumuskan poin poin tuntutan kawan kawan sopir dan bagi anggota yang lain besok sudah di perbolehkan untuk kembali bekerja seperti biasa. Dengan adanya pertemuan tadi dan beberapa kesepakatan termasuk untuk melanjutkan perundingan besok PEMOGOKAN FBTPI PT SELOG DI AKHIRI TERHITUNG HARI INI. SEKALI LAGI TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN DAN SOLIDARITAS KAWAN KAWAN SEMUA".
Share:

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar

Youtube

DISQUS SHORTNAME

Popular Posts

Recent Posts