Penghasil Uang

Rina Dapat Kejuatan Ultah Dari Mantan Suami

Bila tahun lalu, Rina Nose dapatkan kado ulang tahun berupa gelang dari Fakhrul Razi, maka tahun ini kejutan tengah malam datang dari mantan suami, Ridwan.

Rina Nose yang sedang nongkrong di sebuah restoran mendapat kue ulang tahun lengkap dengan lilin dari mantan suaminya dan tim manajemennya. Presenter kocak itu tampak terkejut dan tersipu malu.

Benarkah karena sering bertemu dalam satu pekerjaan, maka Ridwan akan kembali menghalalkan Rina tepat di hari ulang tahunnya?

“Itu peluk semua, aku boleh peluk nggak? Nggak boleh bukan muhrim halalin dulu. Besok rencana mau halalin Rina tapi ke MUI. Iya Ridwan mau halalin saya tapi ke MUI ya halalinnya,” ujar Rina dan Ridwan ditemui di Jakarta, Senin (16/1).

Usai tiup lilin dengan mantan suami dan bercanda soal minta dihalalkan lagi, Rina lalu mentraktir teman-teman dekatnya itu untuk makan malam. Bahkan ketika ditanya tentang sosok Ridwan, begini jawabannya.

“Ridwan ini dulu sahabat saya, lalu jadi partner kerja, akhirnya kita nikah, lalu cerai dan sekarang jadi partner kerja lagi. Senang ya bisa dapat kejutan begini, karena saya tipenya bukan yang begini, jadi senang lah dapat kejutan, sudah lama nggak dapat kayak begini,” pungkas Rina. O ana

Share:

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar

Youtube

DISQUS SHORTNAME

Popular Posts

Recent Posts