Penghasil Uang

Masayu Mengaku Pernah Pacari Pengusaha Selama 6 Bulan


Aktis cantik Masayu Anastasia mengakui jika dirinya saat ini sedang berpacaran dengan seorang lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha. Ia dan kekasihnya itu sudah berpacaran selama enam bulan.
Masayu Anastasia sepertinya tak butuh waktu lama untuk berpaling dari mantan suaminya, Lembu Wiworo Jati. Ia pun kini tengah menjalani hubungan serius dengan seorang pengusaha. Masayu mengatakan jika pacarnya ini bukan orang yang suka membuat sensasi. Maka dari itu, ia pun tidak memperkenalkan dirinya pada media.
“Gue baru enam bulan jadian sama dia. Itu bagi saya suatu privacy, tapi yang pasti bukan dari gue, tapi tergantung dari pasangan gue. Kalau pasangan nggak mau ya sudah. Soalnya gini ada orang yang pengen tampil di televisi, pengen eksis pacaran sama artis kan tergantung. Nah orang yang saat ini lagi dekat dengan gue bukan orang yang ingin cari gosip atau sensasi. Jadi gue ikut menghargai privacy-nya dia,” beber bintang sinetron ‘Cinta Di Langit Taj Mahal’ itu dikutip detikhot (18/1).

Masayu pun mengatakan jika dirinya sudah kapok mempunyai hubungan dengan sesama artis. Ia ingin mendapatkan suami yang pekerjaannya jelas dan tentu saja sayang pada dia dan anak serta ibunya.
“Bukan dari kalangan artis kok dia pengusaha dan wirausaha. Kapok (pacaran sama orang hiburan. Gue carinya orang yang kerjanya jelas-jelas aj. Kan gue sekarang satu paket, gue janda dia juga harus sayang sama anak, gue dan ibu gue,” tandasnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar

Youtube

DISQUS SHORTNAME

Popular Posts

Recent Posts