Penghasil Uang

Zombie AMT Pertamina Akan Bergentayangan Kembali Menuntut Haknya

Assalamu'alaikum..???
Hai Guys kali ini Ki Dasmet Sang Pemburu masih eksis di Dunia Nyata, Maya serta Dunia Ghoib.Sebelum melanjutkan tulisan Ki Dasmet,saya akan menyapa kawan-kawan terlebih dahulu.
Bagaimana kabar kalian kawanku AMT Pertamina...? Apakah masih mengudara..? Ya, sebentar lagi kita akan bergerak kembali dalam aksi Zombie AMT Pertamina,di mana yang sebelumnya kita sedang dalam pengawalan kasus,dan Alhamdulillah sedikit demi sedikit kasus kita terselesaikan . Dan kali ini sambil berjalannnya kasus kita,sebentar lagi kita aksi besar-besaran kembali ( Zombie AMT Pertamina ). Dalam Status Hukum kita sudah jelas 99,99% di ambang kemenangan mutlak hanya saja kali ini kita berproses sambil beraksi kembali.
Masih ingatkah kawanku sekalian dengan semboyan kita " SAKIT SATU SAKIT SEMUA" dan itulah yang harus kita jaga sampai sekarang. Kekuatan yang sesungguhnya adalah kekompakkan, dan Kekomitan susungguhnya adalah kesolidan kita. Jika kawan review sejarah Kemerdekaan bangsa Indonesia bahwa susungguhnya Indonesia di jajah oleh belanda selama 350 Tahun ( 3,5 abad ) lalu Jepang menjajah selama 3,5 tahun saja bagi Pahlawan tetap bertahan sampai akhirnya Indonesia merdeka pada 17 Agustus 1945. Nah kita jangan menyerah sedikitpun atas jajahan oleh bangsa kita sendiri khususnya AMT  Pertamina yang terus didzolimi Oleh Perusahaan. Yaah memang perusahaan kita PT.Pertamina Patra Niaga adalah anak dari PT. Pertamina ( BUMN ) tapi jika management yang mengelolanya tidak bisa mensejahterakan karyawannya ,menurut saya pribadi belum behasil dalam mengelola Perusahaannya. Pada kesempatan kali ini,marilah kita sebagai orang yang ditindas bersatu padulah  merebut kembali hak kita yang telah dirampas oleh mereka. Bahwasanya sebagai pejuang sejati harus kuat menghadapi segala resiko dalam berjuang dan yakin dalam setiap perjuangan akan menghasilkan yang lebih baik. Saya sebut saja Ki Dasmet Sang Pemburu walau tak punya uang sedikitpun tetap menjadi Pejuang sejati walau tugas saya berburu " SETAN KAMPRET" tapi saya tetap komit dalam berjuang . Apa kalian pernah mendengar para  para pejuang kemerdekaan Indonesia mengeluh...??? pasti jawabannya semua adalah semangat berjuang MERDEKA. Nah coba kalian rasakan betapa beratnya Pahlawan kita tahunan berjuang demi Kemerdekaan Indonesia. Jangan sampai darah leluhur kita,sebagai Pejuang yang sudah mengalir  dalam tubuh kita tercecer di jalan tanpa sebab. Ingat ...!!! Hayoo bangkit dan marahlah kalian sebagai pejuang harus yakin dengan segala resiko yang ada. Mungkin kalian belum pernah berjuang tahunan hingga meninggalkan Anak Istri,sebagai Contohnya adalah Kembaran Ki Dasmet Sang Pemburu Putra Banten berjuang di Negara orang samapi sekarang belum pulang ke Indonesia juga. Sebagai seorang Pejuang haruslah punya bekal kuat yaitu keniatan dan kemauan serta kesiapan.
Mereka ( Perusahaan ) merampas hak AMT Pertamina, mendzolimi AMT puluhan tahun harus kita lawan dan lawan jangan mau ditindas terus menerus.
HAYOOO HAYOOO BEGERAK SKARANG,KEMENANGAN KITA KAN DATANG.
RAIHLAH CITA-CITAMU BANGKITKANLAH KEMBALI SEMANGATMU.
Yaa Allah berilah kekuatan pada hambamu ini ( AMT ),berilah kemudahan dalam perjuangannya serta berkahilan dalam setiap tindakan yang dilakukan AMT ,karena tindakannya demi kebaikan bersama.
BI'IDZNILLAH
Ki Dasmet Putra Banten Sang Pemburu

Share:

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar

Youtube

DISQUS SHORTNAME

Popular Posts

Recent Posts