Penghasil Uang

Umur Adsense Masih muda dapat dollar Ratusan

Tepat pada hari ini Google mengabarkan saya pada akun saya bahwa umur adsense saya sudah mencapai 8 Tahun. Ini pencapaian yang cukup lama dan tentunya harus sebanding dengan penghasilan yang didapatkan. Dan pastinya banyak yang penasaran berapa sih hasil yang didapatkan? Berikut ini screenshotnya tidak saya tutup tutupi.
Adsense-8-tahun
Setelah melihatnya pastinya sebagian besar blogger akan bertanya “koq hasilnya segitu? ya itulah hasil perbulan yang aku dapatkan. Untuk mencapai payout membutuhkan waktu 2 sampai 3 bulan.
Tapi aku bersyukur masih dipercaya oleh google untuk tetap bekerja sama. Dan hasil ini tidak membuat saya kecewa karena google memberikan penghasilan sesuai dengan pekerjaan dan pengabdian publishernya.
Semakin rajin bekerja semakin besar pula penghasilannya. Google tidak akan memberi penghasilan yang besar terhadap orang yang malas-malasan dalam bekerja. Jadi saya adalah blogger pemalas,,hehe.
Saya vakum ngeblog hampir selama 2 tahun sehingga blog saya tenggelam di serp google bahkan ditendang keras2,,hoho. sehingga penghasilanpun turun drastis.
Baru 2 bulan ini saya menyadarinya bahwa google akan membayarnya sesuai dengan keseriusan dan kerajinan kita.  Jadi kalau mau bermain adsense harus rutin membuat artikel atau postingan minimal 1 artikel sehari atau paling minimnya seminggu 3 artikel agar blog anda tidak ditendang sehingga tidak kelihatan,,he
Share:

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar

Youtube

DISQUS SHORTNAME

Popular Posts

Recent Posts